Find Us On Social Media :

Beda dari Kaesang yang Dikabarkan Jadi Calon Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting Justru Ogah Saat Ditawari: Bikin Repot

Beda dari Kaesang yang Dikabarkan Jadi Calon Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting Justru Ogah Saat Ditawari: Bikin Repot

GridHot.ID - Jauh sebelum Kaesang Pangarep putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal jadi calon Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting rupanya sudah sempat ditawari.

Namun, beda dengan Kaesang Pangarep yang kini blak-blakan mau terjun ke dunia politik, Ayu Ting Ting justru ogah saat ditawari jadi Wali Kota Depok.

Dikutip dari Pos Kupang, Ayu Ting Ting menegaskan tidak akan terjun ke panggung politik setelah 17 tahun berkarya di industri musik dangdut.

Ayu Ting Ting telah menyanyikan banyak lagu hits sejak dikenal sebagai penyanyi dangdut,

"Kalau politik nggak deh, pekerjaan sekarang aja sudah bikin pusing," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2023).

Ia mengaku mendapatkan tawaran bergabung dengan sejumlah partai politik.

Banyak partai yang meminta Ayu Ting Ting menjadi kadernya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hadiri Resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Bareng Robby Purba, Kemana Boy William?

Ayu Ting Ting bahkan pernah 'dilamar' untuk dicalonkan menjadi Wali Kota Depok.

"Ada yang nawari, cuma saya nggak mau," ucap Ayu Ting Ting yang menolak terjun ke politik karena tidak mengerti bidang tersebut.

"Nanti malah bikin repot hidup saya, saya lebih tenang sekarang," kata Ayu Ting Ting.

Hal ini berbeda jauh dengan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, santer disebut akan maju sebagai kandidat calon Wali Kota Depok.