Find Us On Social Media :

5 Tanggal Lahir yang Lolos dari Nasib Buruk, Punya Banyak Rezeki dan Jarang Sakit Menurut Primbon Jawa

Ilustrasi tanggal lahir yang lolos dari nasib buruk

Gridhot.ID - Percaya atau tidak, menurut primbon Jawa, semua aspek dalam diri kita bisa dijadikan petunjuk untuk meramal masa depan.

Seperti contohnya tanggal lahir dalam primbon Jawa terdapat metode perhitungan Primbon Hari Lahir Eyang Semar.

Dalam perhitungan hari lahir Eyang Semar, konon bisa diketahui watak dan rezeki seseorang melalui tanggal lahirnya.

Hasil perhitungan itu akan memberi petunjuk pada seseorang tentang siapa dirinya yang sesungguhnya, kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya serta seperti apa rezeki dan kehidupannya di masa mendatang.

Nah, berikut beberapa tanggal lahir yang lolos dari nasib buruk, mereka batal miskin karena mendapat rezeki tak terduga menurut primbon Jawa.

Penasaran tanggal lahir berapa saja yang lolos dari nasib buruk? Mari simak ulasannya berikut ini, dikutip dari Sonora.id.

Tanggal lahir 7, 17, 27

Orang yang terlahir pada tanggal 7, 17, dan 27 patut bersyukur karena menurut primbon Jawa, kelompok tanggal lahir ini berpeluang untuk sukses dan menjadi kaya raya.

Sebab, pemilik tanggal lahir ini cenderung memiliki jiwa kompetitif, ambisius, kemauan yang keras, mandiri, percaya diri, idealis dan pemikiran yang praktis.

Mereka mampu mencapai puncak profesinya dengan mudah, sehingga kekayaannya juga didapat dengan mudah dan membuat dirinya bisa hidup bahagia, makmur dan sejahtera.

Tanggal lahir 13

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir yang Rawan Kena Penyakit Ain Menurut Primbon Jawa, Konon Berhati Kotor dan Mudah Iri