Find Us On Social Media :

Tasyi Athasyia Bantah Kasih Makanan Bekas ke Karyawan, Istri Syech Zaki Beberkan Fakta: Saya Makan Dulu dan Setengahnya Saya Beri

Tasyi Athasyia ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2023).

GridHot.ID - Tasyi Athasyia belakangan ini diliputi masalah.

Saudari Tasya Farasya itu sempat disudutkan karena dianggap tak membayar gaji karyawan.

Bahkan, Tasyi Athasyia juga diduga memberi makanan bekas ke karyawannya.

Melansir tribunnews.com, konflik antara Tasyi Athasyia dan mantan karyawannya hingga kini masih berlanjut.

Merasa tidak terima dengan berbagai tuduhan yang dilayangkan kepadanya, Tasyi Athasyia yang sebelumnya diam tampaknya sudah tidak sabar lagi.

Kini dengan mengandeng pengacaranya Ahmad Ramzy, Tasyi Athasyia siap mengungkapkan bukti-bukti tentang berita palsu yang menuduh dirinya.

"Hari ini kami dan saya selaku kuasa hukum menilai untuk perlu kita tampilkan dan sampaikan terkait bukti -bukti dengan kaitan gaji-gaji karyawan yang viral kemarin," kata Ahmad Ramzy, dikutip dalam YouTube Nit Not, Selasa ( 27/6/2023).

Dengan melampirkan berbagai bukti chat hingga transfer gaji, Ahmad Ramzy menjelaskan dengan rinci semua hal yang berkaitan dengan mantan karyawan berinisial PD yang melaporkan kliennya ke kepolisian.

"Dia masuk 1 november, tanggal keluar 10 Februari status kerja dua bulan 10 hari."

"Ini bukti chat bahwa pihak manajemen sudah memberikan informasi penggajian kepada team leader."

"Semua sudah saya tampilkan di sini, bukti chatnya, bukti transfernya, bonus luar negerinya juga, pada tanggal 9 desember, " terangnya sambil menunjukkan bukti-bukti.

Baca Juga: Syech Zaki Akui Gaji Karyawan di Bawah UMR, Suami Tasyi Athasyia Sesumbar Bisa Beri 3 Kali Lipat Jika Syarat Ini Terpenuhi: Tahu Kapasitasnya