Find Us On Social Media :

Pakar Ekspresi Sebut Syahnaz dan Suaminya Pakai Topeng Saat Muncul di Depan Umum, Perubahan Mimik Wajah Jeje dan Adik Raffi Ahmad Disorot

Masih bungkam, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadqiah kepergok nonton pertandingan Lagi Lagi Tenis untuk dukung Raffi dan Gigi, Jumat (23/6/2023).

GridHot.ID - Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda nampaknya masih adem ayem pasca dugaan kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz dan Jeje Govinda pun muncul didepan publik setelah kasus dugaan perselingkuhannya dibongkar Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett.

Namun, kemunculan keduanya disorot oleh pakar ekspresi, Kirdi Putra.

Melansir tribunjabar.id, Syahnaz Sadiqah muncul ke publik di tengah isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett yang sedang merebak.

Diketahui adik Raffi Ahmad ini disebut-sebut selingkuh dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett.

Hal itu mencuat setelah istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan membongkar berbagai bukti dugaan perselingkuhan di Instagram miliknya.

Kini Syahnaz Sadiqah terlihat menonton pertandingan Lagi-lagi Tenis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023) malam.

Ia pun duduk bersebelahan dengan suaminya, Jeje Govinda.

Keduanya nampak berada di antara tribun penonton yang mendukung tim putih.

Mereka mendukung tim Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen Syahnaz dan Jeje di acara Lagi-Lagi Tenis juga diabadikan oleh Nisya Ahmad.

Baca Juga: Begini Nasib Mantan Kekasih Syahnaz yang Konon Kabarnya Diselingkuhi dengan Jeje, Sekarang Bahagia Punya Anak Istri