Find Us On Social Media :

Tasyi Athasyia Tak Terima Dituding Beri Makanan Basi, Istri Syech Zaki Justru Klaim Pernah Berangkatkan Karyawan untuk Umrah

Selebgram Tasyi Athasyia membantah memberikan makanan basi dan mie instan saat berlibur bersama mantan karyawannya.

GridHot.ID - Selebgram Tasyi Athasyia baru-baru ini memang tengah diterpa isu tak sedap.

Selebgram Tasyi Athasyia membantah memberikan makanan basi dan mie instan saat berlibur bersama mantan karyawannya.

Melansir TribunnewsBogor, Tasyi Athasyia, tudingan miring tersebut tidak benar.

Sebaliknya, Tasyi Athasyia justru pernah memberangkatkan ibadah umrah para karyawannya ke Mekkah, Arab Saudi.

Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas, telah mengadakan konferensi pers kembali untuk membahas berbagai tudingan yang dilayangkan kepada mereka dari beberapa mantan karyawan pada Selasa (27/6/2023).

Salah satu dari beberapa tuduhan yang dibahas yaitu tentang pemberian makanan basi hingga pemberian mi instan selama liburan bersama.

Terkait hal itu, kembaran Tasya Farasya tersebut menyangkal dan mengklaim bahwa mereka telah memberikan paket umrah senilai Rp90 juta per orang kepada karyawan yang melakukan ibadah umrah.

"Saya itu berangkatin karyawan delapan orang umrah, dengan paket yang tidak saya bedakan dengan saya, paket 90 juta per person, belum sama Dubai-nya (liburan)," kata Tasyi Athasyia dikutip Tribunnews dalam YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/6/2023).

Terkait dengan makanan sisa, istri Syekh Zaki Alatas mengatakan bahwa itu adalah hidangan yang dipesannya untuk disantap bersama.

Dikatakannya, sebagian dari makanan tersebut ia ambil untuk dirinya sendiri, sementara sebagian lainnya ia bagikan kepada stafnya.

"Saya pesan kambing guling satu ekor, saya makan duluan sama suami saya ambil seperempat, seperempat lagi saya kasih ke anak saya."

 Baca Juga: Syech Zaki Akui Gaji Karyawan di Bawah UMR, Suami Tasyi Athasyia Sesumbar Bisa Beri 3 Kali Lipat Jika Syarat Ini Terpenuhi: Tahu Kapasitasnya