Find Us On Social Media :

Sebut Sopir Dewi Perssik Budek, Sosok Ini Bongkar Polemik Sapi Kurban Sang Pedangdut: Ketua RT Tak Minta Rp100 Juta

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

GridHot.ID - Pedangdut Dewi Perssik menyebut sapi yang hendak dikurbankan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, ditolak oleh ketua RT setempat.

Melansir Kompas.com, lewat unggahan video yang dibagikan di media sosial Instagram, Dewi Perssik menyebut ketua RT enggan menerima sapimiliknya dengan alasan daging kurban di wilayah itu sudah banyak.

"Bapak RT di Jalan Lebak Bulus 2, RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari Dewi Perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya, jadi tidak butuh," ungkap dia di akun Instagram @dewiperssik9, Rabu (28/6/2023).

Tidak hanya itu, Dewi mengaku diminta menggelontorkan dana Rp100 juta rupiah bila ingin dibantu menyembelih sapinya.

Namun, perkataan itu diakui Dewi tak didengar langsung olehnya, melainkan melalui asisten rumah tangga (ART), satpam, dan sopir pribadinya.

"Mereka sampai membentak ART dan driver saya. Kemudian berdasarkan penuturan ART, satpam, dan driver, kami diminta Rp100 juta bila ingin dibantu menyembelih hewan kurban," imbuh dia.

Kisruh soal sapi kurban Dewi Perssik itu sempat menjadi perbincangan panas.

Dilansir dari wartakotalive.com, ART Dewi Perssik, Rosmini, angkat bicara terkait kisruh tersebut.

Disampaikan Rosmini, kisruh itu muncul ketika salah satu sopir Dewi Perssik meminta tolong kepada panitia kurban RT 06 untuk mengangkat sapi majikannya.

Sang sopir meminta tolong kepada warga untuk memindahkan sapi untuk disembelih di tempat lain.

Baca Juga: Dewi Perssik Meradang Kurban Sapi Miliknya Ditolak Ketua RT, Mantan Istri Angga Wijaya Ngaku Disuruh Bayar Rp 100 Juta: Pungli Itu!

Ketika itu, Rosmini mengatakan, sopir Dewi Perssik sempat menawarkan untuk memberi uang rokok apabila mau membantu mengangkat sapi tersebut.