Find Us On Social Media :

3 Weton Sakti Energi Semesta, Pantas Hidupnya Bergelimang Harta

3 Weton Sakti, Punya Power Spiritual Tinggi, Banyak yang Tak Menyadari

Gridhot.ID- Dalam kitab Primbon Jawa disebutkan ada 3 weton yang memiliki energi semesta terkuat sekaligus disukai Khodam Sakti.

Nah, para pemilik weton yang disukai Khodam sakti ini, harus menjaga dan memanfaatkan energi semesta terkuat yang dimilikinya untuk kebaikan umat manusia.

Meski begitu, para weton ini tetap perlu laku tirakat untuk dapat memiliki Khodam sakti ini, ada yang berpuasa, wirid selepas sholat, dan masih banyak lagi, semua tergantung dengan tingkat keilmuan Khodam tersebut.

Dikutip dari Sonora, berikut 3 Weton terpilih yang disukai oleh Khodam sakti energi semesta

1. Minggu Pon

Urutan pertama yang disukai Khodam sakti adalah weton Minggu Pon.

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton Minggu Pon memiliki neptu 12, terdiri dari Minggu 5 dan Pon 7.

Baca Juga: 3 Weton Kesayangan Khodam Dewi Sri Rezeki, Hidupnya Dikelilingi Berkah dan Punya Tingkat Kemakmuran Tinggi

Tertulis pula dalam kitab Primbon Jawa, hari Minggu adalah pemegang segel cakra dasar bumi, sedangkan pasaran Pon adalah pemegang segel cakra dasar langit.

Energi yang dimiliki oleh weton Minggu Pon bisa membawa kemakmuran bahkan kekayaan, dan dari kedua energi cakra tersebut cenderung sangat disukai oleh Khodam sakti.

Kalau berbicara, pemilik weton Minggu Pon ini akan didengarkan dan diterima oleh orang yang seperti terhipnotis oleh kewibawaannya.

Orang dengan weton inipun penuh dengan welas asih terhadap semua makhluk ciptaan Tuhan, hatinya senantiasa tabah dan kuat dalam menjalani setiap cobaan hidup, pribadinya mandiri dan tekun.