Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) untuk Lulusan SMA/SMK dan D3, Berikut Persyaratannya

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) Terbaru 2023.

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) Terbaru 2023.

PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) adalah anak usaha PTPN III yang bergerak di bidang perkebunan dengan fokus khusus pada budidaya kelapa sawit.

Berlokasi di Kalimantan PTPN XIII mengelola kebun inti kelapa sawit seluas 55.440,49 ha (48,91%), dan plasma seluas 57.908,60 ha (51,09%), dengan didukung oleh 9 Pabrik Minyak Sawit (PMS) berkapasitas 440 Ton Tbs/Jam dan 2 Unit Pengolahan Biodiesel (UPB) berkapasitas 6.000 liter per hari.

PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) saat ini membuka lowongan kerja terbaru Juni 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja 2023 PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII Terbaru 2023

Lowongan PT Perkebunan Nusantara XIII Posisi :

Operator Pabrik Kelapa Sawit (Kode:OPR-PKS)Operator Mutu – Quality Assurance (Kode:OQA-PKS)Mekanik Reparasi (Kode:MKN-PKS).

Syarat Pencaker :

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Training and Consulting (PTC) Terbaru 2023, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Berkas Lamaran :