Find Us On Social Media :

Saksi Dewi Perssik Disebut Mengada-ngada, Warga Ini Beri Kesaksian Soal Penarikan Uang Rp 100 Juta

Dewi Perssik dan Abdi, wakil warga RT 6

GridHot.ID - Pedangdut Dewi Perssik mendadak membuat heboh publik usai membeberkan sapi kurbannya ditolak oleh Ketua di rumah tinggalnya.

Hal ini membuat kedua belah pihak bersitegang hingga harus melakukan mediasi dan ditengahi oleh polisi

Dikutip dari Bangkapos, isu terkait penolakan pertama kali diungkapkan pedangdut asal Jember tersebut dalam akun Instagram milikya, di mana Dewi Perssik mengaku sapi kurbannya tidak diterima oleh ketua RT setempat dengan alasan daging kurban di wilayah itu sudah banyak.

Jika kemarin Dewi Perssik hanya bisa meluapkan kekesalannya di hadapan awak media, baru-baru ini mantan istri Angga Wijaya itu terlibat percekcokan sengit dengan ketua RT saat melakukan mediasi.

Pedangdut yang akrab disapa Depe itu akhirnya berbesar hati untuk menemui Malkan, selaku ketua RT tempat ia tinggal, Kamis (29/6/2023) kemarin.

Pertemuan Dewi Perssik dengan Malkan digelar di Masjid Babul Khairat Cilandak, Jakarta Selatan dalam rangka melakukan mediasi.

Alih-alih menemukan solusi dari mediasi tersebut, Depe dan Malkan justru semakin emosi dan naik pitam.

Bahkan, di tengah mediasi tangis Depe pecah di hadapan banyak orang.

Dikutip dari Tribunnews, usai mediasi, wakil warga RT 06, Abdi, mengungkapkan bahwa mengenai isu penarikan uang Rp 100 juta tersebut tidaklah benar.

"Kaitan dengan Rp 100 juta, ini sudah clear karena sesungguhnya hal itu tidak ada permintaan langsung ataupun tidak langsung yang seperti yang diberitakan oleh media kemarin-kemarin," kata Abdi dikutip dalam YouTube Cumicumi, Jumat (30/6/2023).

Ditegaskan oleh Abdi, bahwa Pak RT tidak pernah meminta uang sama sekali seperti yang dituturkan oleh Depe.

 Baca Juga: Dewi Perssik Meradang Dibentak Ketua RT saat Mediasi soal Sapi Kurban, Sang Biduan Menangis: Nggak Ada Solusinya