Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D4 dan S1, Biro Klasifikasi Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja Biro Klasifikasi Indonesia

Gridhot.ID - Awal bulan Juli tahun 2023 ini sudah langsung diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah BUMN Biro Klasifikasi Indonesia.

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau disingkat BKI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang ditunjuk sebagai satu-satunya badan klasifikasi nasional untuk melakukan pengkelasan kapal niaga berbendara Indonesia maupun asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.

Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menjadi badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengkelaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia.

Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar.

Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakan survei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.

Kini BKI membuka lowongan kerja untuk posisi BKI Surveyor Development Program.

Berikut syarat yang harus dipenuhi para pelamar untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: 5 Weton yang Terkenal Loyal, Paling Gampang Meminjamkan Uang Lantaran Tak Tega Melihat Orang Lain Kesusahan

Jika berkas lamaran kerja sudah tersusun, para pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut ini:

>>>>LINK DAFTAR KERJA BIRO KLASIFIKASI INDONESIA<<<<