Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Ini Meninggal Dunia Akibat Radang Tenggorokan, Penyakitnya Menjalar Sampai Menyerang Paru-paru

Prosesi pemakaman Ronaldikin

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok artis yang rupanya mirip dengan bintang sepak bola dunia ini meninggal dunia usai terserang radang tenggorokan.

Meski telah lama meningga dunia, sosoknya yang luar biasa baik hati masih terus dikenang para sahabat dan rekan-rekan.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Ronaldikin.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ronaldikin merupakan pria yang sempat viral karena memiliki paras seperti bintang sepak bola dunia Ronaldinho.

Ronaldikin meninggal dunia pada Selasa, 22 Januari 2019 di Bandung.

Ronaldikin meninggal dunia akibat beberapa konplikasi terutama infeksi paru-paru.

Ronaldikin memang sangat setia mendukung klub Persib kebanggaannya, suporter Persib kala itu berbondong-bondong menyampaikan duka cita terkait kepergiannya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Ditemui di rumah duka adik kandung Ronaldikin, Husnu Bayanudin (44) menuturkan sang kakak meninggal pada pukul 15.05 WIB di RSUD Al Ihsan Baleendah.

"Iya meninggalnya tadi sore jam 15.05 di Rumah Sakit," katanya di kediamannya di RT 03/03 Kampung/Desa Langonsari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Husnu mengkonfirmasi jika sang kakak yang sekilas mirip pesepakbola asal Brasil, Ronaldinho, meninggal karena penyakit yang dideritanya yang sudah akut dan mengalami komplikasi.

Sodikin alias Ronaldikin ternyata menderita sakit radang tenggorokan akut, sebelum dinyatakan meninggal pada Selasa (22/1/2019).

Baca Juga: 5 Weton yang Terkenal Loyal, Paling Gampang Meminjamkan Uang Lantaran Tak Tega Melihat Orang Lain Kesusahan