Find Us On Social Media :

Ipar Syahnaz Tertawakan Curhatan Lady Nayoan, Ini Sosok Andika Rosadi yang Ternyata Punya Banyak Bisnis Tak Kalah dari Raffi Ahmad

Kakak ipar Syahnaz, Andika Rosadi komentari curhatan Lady Nayoan

Gridhot.ID - Sosok Andika Rosadi, suami Nisya Ahmad kini mendadak disorot usai tertawakan video curhatan Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz.

Andika Rosadi diketahui menuliskan emoticon tertawa di unggahan Instagram Richard Lee yang memperlihatkan video Lady Nayoan curhat soal perselingkuhan Rendy Kjaernet dan Syahnaz dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Senin (26/6/2023).

"Saya pikir dy teman yg bantu jaga suami saya, malah dy yg ambil suami saya!!" tulis Richard Lee dalam unggahannya.

Komentar Andika Rosadi yang berupa emoji tertawa itu lantas menjadi sorotan banyak pihak.

Tak sedikit netizen yang menyinggung sikap Andika Rosadi lantaran berkomentar seolah menertawakan sosok Lady Nayoan yang diselingkuhi Rendy Kjaernett dengan Syahnaz.

Ia dinilai tak seharusnya tertawa di atas penderitaan Lady Nayoan yang mana rumah tangganya telah hancur akibat orang ketiga yang disebut Syahnaz.

"@arosadi lu ngeresahin banget sumpah.. ketawa di atas penderitaan org lain!" tulis akun ***ijyvnc.

"@arosadi ketawanya kamu nggak secara langsung sdh menjatuhkan mental seseorang yang sedang down.. semoga Allah membalas kesombongan dan keangkuhan kalian dan keluarga dgn balasan yg setimpal ya, ingat doa org terdzolimi itu suka dikabul sm Allah," timpal akun ***yna1988.

"@arosadi knp bang ketawa, bahagia ya adik iparnya ketahuan selingkuh," komentar akun ***daffa15082015.

Kendati begitu, tak sedikit netizen yang penasaran dengan sosok suami Nisya Ahmad ini.

Baca Juga: Syahnaz Diduga yang Bayari Kamar Hotel, Kondisi Keuangan Rendy Kjaernett Dibongkar Istri Sah, Lady Nayoan: Mutasi Itu Tidak Ada