Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Minta Waktu, Suami Lady Nayoan Segera Beberkan Soal Tato Wajah yang Diduga Syahnaz: Saya Pasti Kasih Tahu

Rendy Kjaernett akhirnya muncul

GridHot.ID - Rendy Kjaernett belakangan ini memang tengah jadi sorotan karena dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke hadapan publik pasca kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah diungkap sang istri.

Seperti dilansir dari TribunBali, Rendy Kjaernett mengatakan saat ini enggan membicarakan soal isu perselingkuhan itu.

Masih banyak pertanyaan publik mengenai dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Pada jumpa pers yang digelarnya baru-baru ini, Rendy tak menjawab secara tegas soal kebenaran atas tudingan Lady Nayoan, sang istri, mengenai perselingkuhannya dengan Syahnaz.

Termasuk pertanyaan mengenai tuduhan perzinaan dengan istri Jeje Govinda tersebut.

"Itu nanti di waktu yang tepat akan saya jawab. Saya pasti akan kasih tahu ke publik. Saya pasti kasih jawaban ke kalian," kata Rendy di kawasan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, kemarin.

Ia hanya menyampaikan maaf kepada istri dan anak-anaknya.

Disebutkannya pula rumah tangganya bersama Lady hancur berantakan. Ia juga berusaha memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan karena ulahnya.

Ia juga tak menjawab pertanyaan awak media mengenai tato wajah Syahnaz di punggungnya seperti yang diungkap Lady beberapa waktu silam.

"Nanti (perihal tato) ada waktunya. Pak Rendy akan menjawab di waktu yang tepat," kata Bhaskara Pratama, pengacara Rendy.

 Baca Juga: Rendy Kjaernett Kicep Ditanya Soal Syahnaz, Suami Lady Nayoan Ngaku Ingin Fokus ke Keluarga: Mohon Doa yang Terbaik