Find Us On Social Media :

Ashanty Diterima Universitas Airlangga Jurusan S3 Sumber Daya Manusia, Istri Anang Hermansyah: Aku Wawancaranya Pas di Airport Jepang!

Ashanty ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023).

GridHot.ID - Lulus S2 di tahun 2018 lalu, Ashanty, istri Anang Hermansyah kini melanjutkan jenjang pendidikannya ke S3.

Tak tanggung-tanggung, Ashanty bahkan melanjutkan study S3 di Universitas Airlangga, salah satu Universitas Negeri dengan predikat terbaik di Indonesia.

Jika Ashanty dulu menamatkan S2 di jurusan Magister Manajemen, kini istri Anang Hermansyah itu mengambil jurusan Sumber Daya Manusia di jenjang S3.

Dikutip dari Kompas, meski kini mempelajari bisnis, Ashanty rupanya dulu mengambil S1 Politik.

"Karena enggak punya background bisnis, dulu karena S1 nya politik, Hubungan Internasional jadi waktu kuliah bisnis banyak kayak harus ngerti nih. Makanya aku ambil Bisnis for Eksekutif di Binus Internasional," ujar Ashanty kala lulus S2.

Kala itu dirinya harus mengikuti proses perkuliahan yang menyita waktu di tengah pdatnya jadwal sebagai penyanyi dan pengusaha.

"Karena kalau cuman online mungkin masih minta bantuan orang ya. Tapi ini ada kelasnya online dan face to face-nya. Face to face-nya itu seharian dari jam tujuh pagi sampai jam tujuh malam itu di tanyain, 'apa yang kamu kerjain kamu harus ceritain'," kata Ashanty.

Baca Juga: Millen Cyrus Ngaku Hamil 17 Minggu, Dokter Kandungan Sentil Keponakan Ashanty: Mungkin Ini Hanya Lucu-lucuan Aja

Ashanty tampaknya belum merasa puas dengan tingkat pendidikan S2 yang sudah diraihnya.

Istri Anang Hermansyah ini kini bakal melanjutkan pendidikan S3 di salah satu Universitas Negeri.

"Tahun ini alhamdulillah aku keterima kuliah S3 dan alhamdulillah S3nya juga mengambil Sumber Daya Manusia," ujar Ashanty ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2023) seperti dikutip dari Grid.

"Jadi cocok dengan apa yang aku lakukan sekarang," ujarnya.