Find Us On Social Media :

Alam Bawah Sadar Rendy Kjaernett Dibongkar Pakar Ekspresi, Selingkuhan Syahnaz Sadiqah Disebut Sembunyikan Ini: Perhatiin Deh!

Alam Bawah Sadar Rendy Kjaernett Dibongkar Pakar Ekspresi, Selingkuhan Syahnaz Disebut Sembunyikan Ini: Perhatiin Deh!

GridHot.ID - Rendy Kjaernett akhirnya muncul di layar kaca usai istrinya, Lady Nayoan membongkar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Di depan awak media, suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, meminta maaf karena kegaduhan kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah.

Meski meminta maaf di hadapan awak media, Rendy Kjaernett tidak secara gamblang mengungkap alasan dirinya meminta maaf

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya dan untuk rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," ungkap Rendy Kjaernett dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Minggu (2/7/2023).

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang kepada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya. Ini jadi pembelajaran buat saya, untuk menjadi lebih baik," akui Rendy Kjaernett.

"Saya minta doanya dan saya minta permohona maaf ini semoga diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, teman-teman media. Semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga saya menjadi orang yang lebih baik," ujar Rendy.

Terkait hal itu, dilansir dari TribunnewsBogor.com, pakar ekspresi Kirdi Putra mengkritik permintaan maaf Rendy Kjaernett yang singkat.

Baca Juga: Sempat Minggat, Lady Nayoan Kini Ungkap Alasannya Pulang ke Rumah, Singgung Kesepakatan dengan Rendy Kjaernett

"Kalau kita bicara ekspresi yang ditampilkan Rendy, satu, permintaan maaf itu kita bisa sebut permintaan maaf yang tulus kalau permintaan maaf itu mengandung tiga bagian," ujar Kirdi Putra dalam tayangan cumi cumi indigo.

Menurut Kirdi Putra, Rendy tidak jelas saat menyampaikan permintaan maaf.

Sebab Rendy sendiri tidak menjelaskan perihal apa dirinya minta maaf.

Pun saat ditanya soal isu perselingkuhan dengan Syahnaz, Rendy malah bungkam.