Find Us On Social Media :

Inara Rusli Akui Sikapnya Berubah Usai Lepas Cadar, Begini Reaksi Istri Virgoun Saat Dijanjikan Uang oleh Putra Siregar Asal Kembali Bercadar

Inara Rusli

GridHot.ID - Inara Rusli terus menjadi sorotan sejak ia membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun.

Bahkan, Inara Rusli diketahui memutuskan hal tersulit dalam hidupnya, yakni melepas cadar sebagai persiapannya hidup mandiri setelah bercerai dari Virgoun.

Begini reaksi Inara Rusli kala mendengar Putra Siregar sanggup membayarnya jika kembali bercadar.

Melansir tribunnews.com, terlepas dari kabar miring rumah tangganya beberapa waktu lalu, Inara Rusli juga sempat mencuri perhatian karena melepas cadarnya.

Bahkan, banyak yang menilai sikap Inara berubah pesat setelah melepas cadar.

Istri penyanyi Virgoun tersebut rupanya tak ambil pusing. Menurutnya orang berhak memiliki pendapat masing-masing.

"Hidup itu pasti penuh dengan pro dan kontra, meski orangtua sendiri deh pasti ada pro dan kontra sama kita dalam mengambil keputusan," kata Inara Rusli di YouTube Anji, Selasa (4/7/2023).

"Apalagi yang nggak sedarah sama kita, apalagi yang baru kenal dan komentar hahaha 'Ternyata nggak sekalem itu', kenal juga nggak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Inara menjelaskan bahwa sikapnya saat ini adalah kepribadiannya yang sebenarnya.

Jika sebelumnya terlihat lebih pendiam saat memakai cadar, Inara mengatakan hal itu dilakukan karena ia mengikuti anjuran agama.

Sebab memakai cadar harus menjaga sikap.

Baca Juga: Ivan Gunawan Hingga Sonny Septian Kasih Sindiran, 2 Piala Silet Award yang Diraih Inara Rusli Dipertanyakan: di Indonesia, Karya Mah Mana Kelihatan!