Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Menjulukinya Pasangan Sabar, Jeje dan Nagita Slavina Akan Duet di Pertandingan Tenis, Gigi: Memang Aku Nggak Punya Ambisi

Jeje Govinda, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Gridhot.ID - Nagita Slavina bakal dipasangkan dengan adik iparnya, Jeje Govinda dalam pertandingan tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Nantinya Nagita Slavina dan Jeje Govinda akan bertanding melawan tim Gege Elisa dan Ibnu Jamil.

Adapun Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia diprakarsai oleh SCTV dan Rans Entertainment milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terkait duet istri dan adik iparnya itu, Raffi sempat menggoda Nagita dan Jeje dengan menyebut mereka sebagai pasangan sabar.

"Tadinya Gege sama Gigi. Jadi nanti Gege/Ibnu Jamil melawan Gigi/Jeje. Pasangan ambisius melawan pasangan sabar-sabar," ucap Raffi saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

"Biasanya ambisius kalah dengan kesabaran," imbuh Raffi tertawa.

Sementara itu, Nagita Slavina mengaku tidak memiliki ambisi untuk menang.

Ia hanya berusaha untuk berlatih agar mampu tampil maksimal di pertandingan nanti.

"Kebetulan memang aku nggak punya ambisi sih sebenarnya. Jadi latihan ya memang karena pengin olahraga sekalian persiapan. Pokoknya persiapan maksimal aja gitu di lapangan ya. Bismillah aja," ungkap Nagita.

Sebelumnya, Nagita pernah dipasangkan dengan Gege dalam pertandingan Lagi-lagi Tenis pada 23 Juni lalu.

Namun, Nagita dan Gege saat itu belum berhasil menang dari pasangan Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Baca Juga: Ipar Syahnaz Tertawakan Curhatan Lady Nayoan, Ini Sosok Andika Rosadi yang Ternyata Punya Banyak Bisnis Tak Kalah dari Raffi Ahmad