Find Us On Social Media :

Nafa Urbach Tiba-tiba Singgung Dunia RT yang Tengah Heboh, Dewi Perssik Langsung Bereaksi: Bukan Ngajakin Berantem Ya

Nafa Urbach singgung soal Pak RT yang ramai dibahas, begini respons Dewi Perssik Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Nafa Urbach Singgung Dunia RT yang Tengah Heboh, Respons Dewi Perssik: Bukan Ngajakin Berantem Ya, https://kaltim.tribunnews.com/2023/07/05/nafa-urbach-singgung-dunia-rt-yang-tengah-heboh-respons-dewi-perssik-bukan-ngajakin-berantem-ya.

Gridhot.ID - Artis sekaligus politisi Nafa Urbach menyinggung soal perangkat Rukun Tetangga atau RT yang kini ramai dibahas.

Melalui unggahannya di Instagram, Nafa Urbach yang kini rutin bertemu warga di berbagai daerah di Jawa Tengah bertanya apakah benar dunia RT yang merupakan lembaga pembantu pemerintah dalam pelayanan administrasi pemerintahan dan kemasyarakatan saat ini sedang heboh.

"Pak RT dunia per RT nya lgi heboohh sungguh yahh," tulis Nafa Urbach dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (4/7/2023).

Meski tak menjelaskan heboh berkaitan dengan persoalan apa, Nafa Urbach mengaku sudah berkeliling ke banyak daerah dan bertemu langsung dengan pengurus RT setempat.

Sejauh ini, kata Nafa Urbach, selama setengah tahun dirinya menemui ratusan RT selalu mendapatkan kesan baik.

Nafa Urbach juga selalu berbagi cerita tentang problematika sosial dan sebagainya kepada RT yang ia temui.

"Owalahh aku udh 6 bulan ketemu ratusan pak RT baik baikkk semuanya saling sharing dan banyak mengajari saya setiap keliling," kata Nafa Urbach.

Nafa Urbach lantas bertanya ke pengikutnya di Instagram berkait kesan terhadap pengurus RT di tempat tinggal masing-masing.

Nafa Urbach berharap semuanya bisa mengayomi dan mendamaikan setiap ada gesekan dan konflik sosial.

"Pak RT di kampung dan di kotamu gimana?? Kiranya semua RT bisa mengayomi warganya nggih hrus bisa melegakan mendamaikan," tutup Nafa Urbach.

Dari unggahan di media sosialnya, Nafa Urbach terlihat mengunjungi banyak desa dalam setahun terakhir, ia menemui mulai dari anggota PKK, Karang Taruna, sampai pengurus RT/RW.

Baca Juga: Sempat Dikira Putus, Rully Muncul Bela Dewi Perssik dan Ajak Liburan Pasca Ribut dengan Ketua RT: Biarkan Anjing Menggonggong