Find Us On Social Media :

Aktor Pierre Gruno Dipolisikan Gara-gara Aniaya Lansia di Bar, Kondisi Korban Miris, Saksi Mata: Kemungkinan Akan Operasi

Aktor senior Pierre Gruno diduga lakukan penganiayaan di sebuah bar kawasan Jakarta Selatan

Gridhot.ID - Aktor senior Pierre Gruno dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan.

Pierre Gruno diduga memukul pria berinisial GDS (61) di sebuah bar kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (30/6/2023).

Ketika dikonfirmasi, Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Pierre Gruno.

"Benar, ada laporan terhadap PG (Pierre Gruno) perihal dugaan penganiayaan terhadap seseorang yang terjadi di bar salah satu hotel di Cilandak Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/7/2023).

Irwandhy mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas dugaan penganiayaan yang dialami GDS.

"Saat ini sudah dilakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," ucapnya.

Kronologi penganiayaan versi pelapor Pierre Gruno

Mengutip dari Wartakotalive.com, GDS mengaku saat itu ia sedang mengobrol dengan rekannya di salah satu meja bar.

Kemudian, Pierre Gruno tiba-tiba menghampirinya dan langsung memukul GDS hingga terjatuh.

"Iya kejadian di Satu Lagi Bar Hotel Kristal, Terogong, Cilandak pada Jumat malam sekitar jam 10," kata GDS saat dihubungi wartawan, Senin (3/7/2023).

"Terlapor datang langsung berkata, 'lu kayaknya ngeliat gua sinis banget dari tadi'. Saya bilang, 'sinis bagaimana?'. Terus enggak lama kemudian, dia maksa, dorong saya dan mukul saya sampai jatuh di lantai. Jatuh ya sudah dipukulin terus," lanjut GDS.

Baca Juga: Ayahnya Crazy Rich Asal Taiwan, Artis Cantik yang Kuasai 4 Bahasa Ini Justru Punya Cita-cita Tak Biasa: Keren Tangkap Maling