Find Us On Social Media :

Cinta Penelope Gugat Cerai Suami, Rumah Tangga 3 Tahun dengan Pria Turki Taha Gokhan Akan Kandas, Apa Alasannya?

Cinta Penelope gugat cerai suaminya, Taha Gokhan

Gridhot.ID - Kabar tak sedap datang dari artis Cinta Penelope.

Selama ini terlihat adem ayem, siapa sangka rumah tangga Cinta Penelope dengan suaminya, Taha Gokhan kini berada di ujung tanduk.

Cinta Penelopa telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengakhiri pernikahannya dengan pria asal Turki itu.

Kabar Cinta Penelope yang menggugat cerai Taha Gokhan dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Mengutip dari Wartakotalive.com, Taslimah mengatakan bahwa nama Cinta Penelope sudah terdaftar mengajukan gugatan cerai sejak 3 Juli 2023.

"Nama terdaftar yang mengajukan gugatan perceraian adalah Princess Cinta Penelope," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Taslimah menyebut bahwa Cinta Penelope mengajukan gugatan cerai diwakili tim kuasa hukumnya dan berkasnya sudah terdaftar dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

"Gugatan cerai didaftarkan secara e-court atau elektronik," ucap Taslimah.

Namun, Taslimah merahasiakan alasan Cinta Penelope ingin mengakhiri pernikahannya dengan Taha Gokhan yang sudah berjalan selama 3 tahun.

"Ada alasan yang disebut penggugat dalam berkas cerainya. Cuma kami belum bisa menyampaikan secara spesifik apa alasan menggugat cerai, karena baru terdaftar dan masih dalam proses," ujar Taslimah.

Untuk tuntutan yang diajukan, Cinta Penelope hanya memohon pihak pengadilan mengabulkan keinginan cerainya.

Baca Juga: Innalillahi, Pilu Alami Keguguran, Penyanyi 'Keong Racun' Kembali Telan Pahitnya Kehidupan, Kini Divonis Kanker untuk Kedua Kalinya: Dokter Juga Bingung