Find Us On Social Media :

27 Atlet Resmi Jadi PNS Kemenpora, Anthony Ginting Ucap Syukur dan Singgung soal Nasib: Bukti Pemerintah Memperhatikan Kita

Anthony Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mengaku bangga dan senang saat diangkat jadi PNS bersama 27 atlet berprestasi lainnya.

Gridhot.ID - Pebulutangkis Anthony Ginting menjadi salah satu atlet Indonesia yang resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Perasaan gembira dan senang tidak dapat disembunyikan Anthony Ginting saat dilantik menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi bersama 27 atlet lainnya.

Adapun Anthony Ginting dan atlet lainnya resmi diangkat menjadi PNS di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Peresmian status tersebut didapat seusai pengambilan sumpah dan janji serta penyerahan SK langsung oleh Menpora Dito Ariotedjo di Auditorium Wisma Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) malam.

Melansir dari laman kemenpora.go.id, Anthony Ginting mengaku senang dan bangga dengan status kepegawaian yang disandangnya sekarang.

Hal sama juga dirasakan oleh Felda Elvira Santoso dari cabang olahraga wushu.

"Ya pastinya bersyukur hari ini bisa resmi dilantik jadi PNS," ungkap pebulutangkis yang kini bertengger di peringkat kedua dunia itu.

Menurut Anthony, apa yang ia terima dan sandang bersama rekan-rekannya yang lain itu merupakan wujud nyata perhatian pemerintah.

Karena pada akhirnya apa yang diperjuangkan selama ini menjadi kenyataan, yakni dapat mengabdi sebagai pegawai di lingkungan Kemenpora.

"Ini menjadi bukti nyata dari pemerintah memperhatikan nasib kita setelah tidak menjadi atlet atau setelah tidak aktif menjadi atlet," ucap Anthony.

"Terima kasih bisa menjadi pegawai di lingkungan Kemenpora, ini suatu kebanggan buat saya," imbuhnya.

Baca Juga: Biaya Fantastis Hotel Le Meurice yang Jadi Lokasi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris, Capai Ratusan Juta per Malam