Find Us On Social Media :

3 Weton Dinaungi Khodam Raden Kian Santang, Sosok Harimau Bisa Punya Aura Kembar

Ilustrasi weton titisan khodam raden kian santang

Gridhot.id- Biasanya Khodam leluhur seperti khodam yang dimiliki Raden Kian Santang hanya mengikuti orang yang lahir pada hari atau weton tertentu saja. 

Dimana khodam Raden Kian Santang biasanya bersosok sebagai Harimau yang menyukai 3 weton berikut ini.

Khodam Raden Kian Santang tersebut akan membantu orang yang memiliki energy tertentu untuk melakukan kebajikan dan menjauhi kebatilan.

Biasanya mereka juga merupakan sosok pribadi yang memiliki energy spiritual yang cukup tinggi. Tak berhenti sampai disitu bahkan mereka memiliki aura dengan elemen kembar.

Siapa sajakah weton tersebut? Apakah Anda salah satunya? Dan apa yanh akan terjadi jika diikuti oleh sosok khodam milik Raden Kian Santang?

Dikutip dari Sonora, ini 3 weton teratas yang dinaungi khodam Harimau pengikut Raden Kian Santang yang dikutip dari youtube Nasib dan Hoki:

1. Minggu Pon

Sosok weton yang pertama dimana berada didalam naungan khodam pengikut Kian Santang adalah Minggu Pon.

Baca Juga: 4 Weton Pria Genit dan Tukang Selingkuh, Paling Mudah Tergoda Meski Sudah Menikah Menurut Primbon Jawa

Sosok Minggu Pon dianggap sebagai pribadi yang memancarkan energy spiritual yang cukup tinggi bahkan saat dirinya baru saja dilahirkan.

Perlu diketahui sosok Minggu Pon memiliki jumlah neptu 12, dimana hasil tersebut didapat dari penjumlahan hari dan juga pasaran yang mana memiliki nilai 5 dan 7.

Minggu pon merupakan weton dengan unsur logam kembar.