Find Us On Social Media :

Move On dari Happy Asmara, Denny Caknan Umumkan Pacari Bella Bonita, Tulis Caption Puitis Isyaratkan Segera Menikah

Denny Caknan dan Bella Bonita

Gridhot.ID - Penyanyi tembang pop Jawa dan Koplo, Denny Caknan telah berhasil move on dari mantan kekasihnya, Happy Asmara.

Setelah diduga terlibat cinlok alias cinta lokasi di series 'Kalih Welasku', Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya go public sebagai sepasang kekasih.

Melalui akun Instagram @denny_caknan, pelantun lagu 'Kartoyono Medot Janji' itu mengunggah potret Bella Bonita disertai caption yang cukup panjang dan puitis.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis dan bernyanyi. @bellabonita_r.a. Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulis Denny.

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal-hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama."

"Dan maaf. Di proses itu, aku menemukan hal hal baru dan apa yg aku cari di hidup ini. BANYAK SEKALI. Sikap, hati besar dan tutur kata yang kalimat-kalimatmu seolah kau jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan."

"Kali ini, ijinkan aku untuk tidak memperdulikan dr mana km berasal dan mengabaikan apa kekurangan yang mungkin akan bisa terlengkapi."

"Hey. Rasanya ganjal sekali jika aku saja yang bahagia. Orang tua, keluarga, teman dan setidaknya banyak sekali orang yang tulus mencintai kepribadian ataupun karya-karya saya, yang harus ikut aku KABARKAN, terutama fans2 saya @tenananofficial, dll."

"Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya. Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yg saya rasakan. Amin," tulis Denny.

Di kolom komentar, Denny kembali menulis bahwa sebenarnya dirinya telah lama ingin go public, namun menundanya karena takut kembali gagal.

Kini, Denny berani mengumumkan sedang menjalin hubungan lantaran diduga akan segera melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Nasib Tak Ada yang Tahu, Gadis Desa yang Dulunya Ngarit dan Ngamen Ini Berubah 180 Derajat, Kini Menjelma Jadi Penyanyi Kondang dan Punya Album Perdana