Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Baru Tahu Nama Belakangnya Berkat Jasa Besar Lady Nayoan, Sang Aktor Akui Tak Akan Lupakan Peran Istri: Nemuin Gue Sama Bokap

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

GridHot.ID - Isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah masih hangat diperbincangkan.

Bahkan, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terancam kandas karena hal tersebut.

Meski demikian, Rendy Kjaernett mengaku Lady Nayoan punya peran besar yang tak akan pernah dilupakan dalam menemukan nama dan keluarganya.

Melansir Tribunnews.com, aktor Rendy Kjaernett bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangga, Lady Nayoan mengaku belum bisa beri jawaban.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tengah dihadapkan pada kasus kisruh rumah tangga.

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz di Instagram, Lady Nayoan dikabarkan akan menggugat cerai suaminya.

Rendy Kjaernett yang mengetahui pernyataan Lady Nayoan itu mengaku tak ingin berpisah dari wanita yang ia nikahi pada tahun 2014 itu.

Mengetahui pernyataan Rendy Kjaernett yang tetap ingin mempertahankan rumah tangga, Lady Nayoan pun memberikan tanggapan.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (5/7/2023), Lady Nayoan mengaku belum bisa memberi jawaban atas pernyataan Rendy Kjaernett itu.

"Belum bisa jawab apa-apa sejujurnya," ucap Lady Nayoan.

Ia pun meminta doa untuk rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

Baca Juga: Viral Syahnaz Bahas Kesetiaan di Depan Jeje, Isu Perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett Buat Raffi Ahmad Buka Suara