Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Musisi Kondang Ini Meninggal Dunia, Sang Anak Bongkar Karakter Ayahnya yang Suka Nongkrong dengan Anak Muda

Anak Iskandar The Rollies ungkap sosok ayahnya selama ini

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, musisi kondang ini meninggal dunia mendadak.

Meski telah lama meninggal dunia, sosoknya masih terus dikenang banyak orang berkat karyanya yang sudah sangat melegenda.

Sosok yang telah lama meninggal dunia tersebut adalah Iskandar The Rollies.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sosok yang bernama asli Tengku Zulian Iskandar atau Iskandar merupakan personel grup legendaries The Rollies.

Iskandar The Rollies meninggal dunia pada Minggu, 24 Maret 2019.

Kabar tersebut tersiar lewat akun Instagram pemain bas Oetje F Tekol, @oetjetekol, yang merupakan rekan segrup Iis, seperti dikutip Kompas.com.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang, Suami, Papa, Abang kami tercinta Tengku Zulian Iskandar (Iis Rollies) hari ini jam 09.05 WIB," ujar Otje lewat akun Instagram-nya.

Otje meminta kepada masyarakat untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan mendiang selama hidupnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Tengku Zulian Iskandar salah seorang pendiri grup band lima dekade The Rollies, selain pentolan grup musik tersebut, pria ini juga merupakan sosok pemimpin keluarga yang sangat diidolakan oleh kedua anaknya, TM Reza Iskandar (25) dan Teungku Tezar Ardiansyah (39).

Semasa hidupnya, pria yang meninggal pada usia 69 tahun itu tak lepas dari dunia permusikan, bahkan di sela kesibukannya yang juga bekerja di sebuah proyek batu bara itu kerap berdiskusi dengan anak-anaknya terkait musik.

Menurut TM Reza Iskandar, Iis merupakan sosok seorang ayah tetapi ketika sudah berdiskusi soal musik, sosoknya seperti teman yang enak diajak berbincang, terutama terkait urusan musik.

Baca Juga: Istri Sah Dipamiti Mau Dinas Luar, Viral Suami di Karawang Kegep Nikah Lagi, Mertuanya Jerit-jerit Berbaring di Garasi: Astaghfirullah!