Find Us On Social Media :

Sah Persunting Bella Bonita, Mahar yang Diberikan Denny Caknan untuk Sang Istri Punya Makna Mendalam

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

GridHot.ID - Penyanyi Pop Jawa Denny Caknan kini telah mempersunting pujaan hati Bella Bonita pada Jumat (7/07/2023) malam.

Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu mengungkapkan, pernikahan mantan kekasih Happy Asmara itu disebut-sebut sebagai jawaban atas doa Denny usai pulang umrah akhir Desember 2022 lalu.

"(Pernikahan) Pada Jumat, 7 Juli 2023, pukul 7 malam adalah jawaban dari doa-doa Denny di Rumah Allah saat itu."

"Bertempat di The Sun Hotel, Madiun, Denny nanti akan mengucap janji suci dengan atas nama Allah SWT untuk menikahi gadis pujaannya, Bella Bonita,” ujar Aprizal Wahyu Saputra, dikutip dari Kompas.com.

Dalam pernikahan malam ini, Denny Caknan telah menyiapkan sebuah mahar yang memiliki nilai yang sangat berharga.

Aprizal Wahyu Saputra mengungkapkan bahwa Denny telah menyiapkan perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai sejumlah 12.000 Riyal sebagai mahar untuk akad nikah mereka.

Menariknya, mahar tersebut dibawa langsung oleh Denny dari Tanah Suci saat ia menjalankan ibadah umrah.

"Perhiasan seberat 12 gram yang dibeli oleh Denny di Tanah Suci dan ia memegangnya saat memanjatkan doa, akan menjadi mahar pernikahan mereka.

Selain itu, Denny juga menambahkan uang senilai 12.000 Riyal, atau sekitar Rp 48 juta.

Uang tersebut merupakan sisa dari perjalanan umrah yang ia lakukan," kata Aprizal yang Tribunjateng.com kutip dari Kompas.com

 Baca Juga: Bella Bonita Bocorkan Rencana Resepsinya dengan Denny Caknan, Mata Sembab Happy Asmara Jadi Sorotan, Netizen: Mbake Nangis Kah?