Find Us On Social Media :

Della Puspita Tak Mau Disebut Sebagai Pelakor, Sang Artis Tegaskan Hal Penting Ini

Della Puspita buka suara dituding pelakor.

GridHot.ID - Della Puspita beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan pria bernama Arman Wosi.

Ya, Della Puspita sebelumnya diketahui telah menjanda selama 10 tahun dan tak tersiar kabar soal pasangannya selama ini.

Kini, diam-diam wanita 43 tahun itu telah memiliki suami baru.

Seperti dilansir dari Serambinews, hal itu disampaikannya sendiri di akun Instagramnya, Senin (03/07/2023).

Namun usai Della Puspita mengumumkan pernikahannya dengan Arman Wosi, muncul sosok wanita yang mengaku sebagai istri sah sang suami.

Baru-baru ini, Della Puspita pun menegaskan bahwa dia bukan perebut laki orang (Pelakor).

Hal tersebut diungkap Della usai muncul seorang wanita bernama Susanatiqah yang diketahui mantan istri suami Della saat ini, Arman Wosi.

Susanatiqah mengaku bahwa ia dan Arman Wosi belum bercerai.

“Jadi di sini aku benar-benar menegaskan bahwa tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi,” kata Della di kawasan Grand Kota Bintang, Bekasi, Jumat (7/7/2023).

“Aku tidak, aku sendiri tidak merasa merebut seseorang karena dia bukan barang yang bisa diperebutkan. Jadi mohon maaf aku harus menegaskan hal ini,” lanjut Della.

Wanita kelahiran Malang ini mengatakan, ia tidak menyakiti hati siapa pun. Ia pun tidak mungkin mengorbankan kariernya selama 22 tahun untuk menjadi seorang perebut laki orang.

 Baca Juga: Darah Tunisia Mengalir Deras di Tubuhnya, Suami Baru Della Puspita Punya Pangkat Mentereng di Kepolisian, Intip Biodatanya