Find Us On Social Media :

Viral Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Dunia 5 Menit usai Ijab Kabul, Momen Bahagia Berubah Duka, Ini Penyebabnya

Pernikahan yang semula bahagia berakhir dengan duka. Mempelai wanita dikabarkan meninggal dunia hanya lima menit setelah ijab kabul.

GridHot.ID - Pernikahan yang semula bahagia berakhir dengan duka. Mempelai wanita dikabarkan meninggal dunia hanya lima menit setelah ijab kabul.

Suara sirine mobil ambulance pun menggema, diiringi dengan isak tangis keluarga.

"Pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan, hanya 5 menit berganti kedukaan," bunyi tulisan yang tertera pada video viral di akun Instagram @viralyes.

Dilansir unggahan akun Instagram @viralyes, dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Palembang.

Diduga mempelai wanita meninggal dunia karena kelelahan dan hipertensi.

Sang mempelai wanita sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong.

Ia pun dinyatakan meninggal dunia.

"Kabar duka dari Palembang. Diduga kelelahan dan hipertensi, mempelai wanita meningal dunia usai ijab kabul. Sudah dibawa ke RS tapi tidak tertolong. Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'um. Husnul Khotimah. Aaminn," tulis akun Instagram @viralyes di kolom caption.

Sementara itu, melansir TribunSumsel.com, pengantin wanita yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Dwi Oktaviani berusia sekitar 39 tahun.

Ia meninggal setelah melaksanakan akad nikah di rumahnya di Jalan Iswahyudi, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Minggu (2/7/2023).

Ia diduga meninggal akibat kelelahan mempersiapkan pernikahan.

Baca Juga: Ditinggal Bella Bonita Nikah, Ini Reaksi Tak Terduga Bangkit Yuyudono Saat Diberi Pesan Ayah Kirun Soal Cinta Pertama: Kulo Manut