Find Us On Social Media :

Drama Hilangnya Pengantin Baru di Bogor Berakhir Pilu, Anggi Anggreini Ternyata Temui Mantan Pacar, Suami Sah Ikhlas Cerai

Anggi Anggraeni

GridHot.ID - Drama pengantin wanita bernama Anggi Anggraeni asal Kabupaten Bogor yang hilang sehari setelah akad nikah akhirnya diketahui kabarnya.

Anggi ternyata pergi bersama mantan pacar berinisial AL. 

Anggi diketahui pernah menjalin hubungan dengan AL selama bekerja di Jakarta.

"Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara," ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto melalui keterangannya, Sabtu (8/7/2023), dilansir dari TribunnewsBogor.com.

"Udah ketemu, lagi di jalan pulang dari Bandung," lanjutnya.

Pada Sabtu (8/7/2023), Anggi dikabarkan akan pulang ke kediamannya di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupten Bogor.

Sekarang ini, Anggi dikabarkan sedang berada di luar kota. Kabarnya, Anggi berada di Medan.

Meski tanpa kehadiran Anggi, mediasi tetap dilakukan pada Sabtu (8/7/2023) di Polsek Rancabungur.

Mediasi tersebut dihadiri oleh keluarga mempelai pria, keluarga mempelai wanita, mantan kekasih Anggi Anggraeni, kepala Desa Mekarsari, dan Kapolsek Rancabungur.

Usai mediasi, suami sah Anggi yakni Fahmi Husein membuat keputusan untuk mengembalikan istrinya itu kepada orang tuanya.

Fahmi memilih untuk menceraikan Anggi.

Baca Juga: Izin Beli Ayam Geprek, Anggi Langsung Hilang Sehari Setelah Akad Nikah, Sudah Minta Bantuan Paranormal Tapi Tak Ada Jawaban yang Jelas