Find Us On Social Media :

Istrinya Pamit COD Ayam Geprek Tapi Hilang Cari Mantan Pacar, Suara Fahmi Bergetar Saat Ceraikan Anggi Anggraeni: Kau Tega Membuatku Luka

Anggi Anggraeni, seorang istri yang viral di Bogor Jawa Barat karena dikabarkan menghilang setelah sehari menikah dengan Fahmi akhirnya ditemukan (kiri) dan mediasi antara keluarga pengantin baru yang menghilang di Polsek Rancabungur (kanan).

GridHot.ID - Campur aduk perasaan Fahmi Husaeni (26) pengantin baru asal Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kebupaten Bogor.

Rasa gembira sekaligus emosi dirasakannya ketika pihak Kepolisian mengabarkan telah menemukan istrinya, Anggi Anggraeni (22) pada Sabtu (8/7/2023).

Anggi Anggraeni yang menghilang sehari setelah dinikahinya itu, tepatnya pada Minggu (25/6/2023), justru pergi dengan lelaki lain.

Melansir tribunnewsbogor.com, teka-teki menghilangnya Anggi Anggraeni (21) pengantin baru asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor mulai terpecahkan.

Anggi Anggraeni yang kala itu sehari setelah pernikahannya (25/6/2023) meninggalkan rumah bertujuan untuk membeli ayam geprek dengan sistem COD, hanyalah alasan belaka.

Rupanya, tujuan Anggi Anggraeni pergi meninggalkan rumah adalah ingin menemui pria lain yang ia kenal semasa bekerja di Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto.

Ia mengatakan, pemicu nekadnya Anggi Anggraeni meninggalkan suami sahnya adalah ditenggarai oleh orang ketiga.

"Dia keluar rumah itu mau nyari pacarnya yang lama," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (8/7/2023).

Adapun keterangan tersebut didapatkan oleh pihak kepolisian setelah menemukan titik terang keberadaan Anggi Anggraeni dari para saksi.

Saat ini, kata Iptu Hartanto, Anggi Anggraeni sedang berada diperjalanan menuju kediamannya di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Viral Cerita Penata Rias saat Mendandani Pengantin, Cium Bau Busuk dan Amis, Warganet Ungkap Pengalaman Serupa