Find Us On Social Media :

Istri Naik Motor Cuma Pakai Daster, Suami Tancap Gas Mengikuti, Perselingkuhan dengan Oknum Kades Sukabumi Dikuliti

Ilustrasi perselingkuhan

GridHot.ID - Seorang suami berinisal AK (33) membongkar perselingkuhan istri dengan oknum kepala desa (kades) di Sukabumi.

AK menangkap basah istrinya, E, tengah bersama dengan oknum kades berinisial Y, di sebuah vila di wilayah Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023) dini hari.

Melansir TribunJabar.id, AK yang berasal Kampung Cikondang, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, tersebut memang sudah curiga dengan perilaku sang istri.

Kecurigaan itu berawal saat ia menemukan obrolan di aplikasi Whatsapp yang menjurus pada perselingkuhan.

AK mengatakan, awalnya ia menemukan bukti percakapan di ponsel istrinya dengan Y.

Bahkan, sebelum ngamar di sebuah vila, istrinya pernah pergi bareng Y.

Saat itu, AK sempat mendatangi oknum kades tersebut dan meminta untuk berhenti berhubungan dengan istrinya.

"Dari kejadian awal dasarnya dari chatting yang saya temukan, saya panggil kepala desanya, saya tanya, mengakui (jaro) pernah jalan semobil juga, di situ saya ingatkan agar tidak diulangin lagi hal tersebut," ujarnya.

Namun, istrinya ternyata masih tetap berkomunikasi melalui ponsel dengan Y.

"Tiga hari sebelum lebaran (Idul Adha, red) itu sampai ada lagi bukti chatting yang memang awalnya pun amat-amat mengarah ke hal-hal begitu yang tidak senonoh, menurut saya kan tidak pantas sebagai publik figur kepala desa namanya chating tidak layak bersama istri orang, kita beda desa," ucap AK.

Kemudian pada Jumat (7/7/2023) dini hari, AK mendapatkan kabar dari temannya bahwa istrinya pergi dari rumah memakai daster dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Perawat Cantik Selingkuh dengan Pasien Stroke, Nekat Berhubungan Badan di Parkiran Sampai Sang Pria Meninggal Mendadak