Find Us On Social Media :

Dicerai Boris Bokir hingga Kebingungan Soal Tempat Tinggal, Irma Purba Nangis Ungkap Alasannya Pisah: Rumah Tangga Gak Sebercanda Itu

Curhatan Istri Boris Bokir viral, diduga sang komika selingkuh

GridHot.ID - Perceraian Boris Bokir terungkap karena tiba-tiba sebut Irma Purba mantan istri.

Melalui instagram pribadinya @irmapurbas, Irma Purba dengan tegas membenarkan jika dirinya memang telah bercerai dengan Boris Bokir sang suami.

Sementara itu, dalam sebuah live TikTok, Irma Purba tampak tak bisa membendung kesedihan dan air matanya.

Melansir tribunbatam.id, kabar keretakan rumah tangga selebriti kembali datang, kali ini dari rumah tangga presenter dan komika, Boris Bokir.

Melansir Instagram @irmapurbas, Sabtu (8/7/2023), Irma Purba mengungkap bahwa dirinya dan Boris Bokir sudah resmi bercerai.

Hal itu disampaikan Irma Purba setelah viralnya ucapan Boris Bokir di salah satu podcast menyebut perempuan yang dinikahinya 2017 lalu itu sebagai mantan.

Irma Purba menyebut bahwa ia mengetahui perceraiannya itu dari Boris Bokir.

Belum diketahui tanggal pasti perceraian Boris Bokir dan Irma Purba, namun Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat disebut telah mengeluarkan putusan.

Irma Purba pun menyebut bahwa saat ini perceraiannya dengan Boris Bokir sedang diproses di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

"Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya "MANTAN" dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini. Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG)dan sekarang sedang proses dukcapil," tulis Irma Purba dalam Instagram Story.

Menjadi pasangan yang lahir dari keluarga berdarah Batak, Irma Purba mendapat pertanyaan soal perceraian yang disebut-sebut tak boleh terjadi itu.

Baca Juga: Irma Purba Diceraikan Boris Bokir, Sempat Curhat Mau Beli Rumah Sendiri Tapi Sang Mantan Sulit Kasih Tanda Tangan