Find Us On Social Media :

Happy Asmara Tak Tinggal Diam Usai Disindir Denny Caknan, Ungkap Fakta Ini soal Lagu Barunya: Demi Allah Tidak Ada Rencana

Happy Asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita

Gridhot.ID - Penyanyi Happy Asmara minta maaf usai mengunggah promosi lagu baru berjudul 'Sadar Posisi' bertepatan momen pernikahan mantan kekasihnya, Denny Caknan dengan Bella Bonita.

Lagu 'Sadar Posisi' diunggah di kanal YouTube RC Music pada Kamis (6/7/2023), sementara Denny Caknan menikah pada Jumat (7/7/2023).

Kebetulan yang terjadi itu tampaknya mendapat perhatian bukan hanya penggemar, tapi juga oleh Denny Caknan yang menulis komentar di aplikasi Threads.

"Kok yo pas aku arep rabi hahaha (kok ya pas aku mau menikah)," tulis Denny Caknan.

Sontak, cuitan Denny Caknan memicu banyak spekulasi netizen yang menduga bahwa tulisan itu ditujukan untuk menyindir Happy Asmara.

Menanggapi hal itu, Happy Asmara kemudian menuliskan balasan di Threads.

"Saya enggak tahu apa-apa masih disalahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf," tulis Happy Asmara.

"Saya juga tidak secara sengaja memposting promosi di IG dan TikTok karena menghargai. Langsung tanyakan ke admin yang posting saja, demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng-upload di hari bahagia," lanjutnya.

Happy Asmara mengaku bahkan tak tahu dan tidak berusaha mencari tahu tentang pernikahan Denny Caknan.

Ia juga menegaskan, lagu 'Sadar Posisi' tidak ditujukan untuk siapapun, terlebih Denny Caknan.

"Sekali lagi terima kasih, maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. Dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun," tulisnya.

Baca Juga: Move On dari Happy Asmara, Denny Caknan Umumkan Pacari Bella Bonita, Tulis Caption Puitis Isyaratkan Segera Menikah