Find Us On Social Media :

Besar Nyali Duel dengan Perampok, Terungkap Detik-detik Rumah Selebgram Michael Rendy Wiyono Nyaris Digarong, Ayah Clayton Syok Tahu Sosok Pelaku

selebgram Michael Rendy Wiyono mengalami percobaan perampokan di kediamannya di Perumahan Graha Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2023) dini hari

GridHot.ID - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Michael Rendy Wiyono yang menjadi korban percobaan perampokan di kediamannya.

Michael Rendy Wiyono pun sempat duel dengan sang perampok hingga menyebabkan dirinya luka-luka di beberapa bagian.

Kabar tersebut sempat diunggahnya di akun media sosial miliknya dan sang istri.

Melansir Kompas TV, selebgram Michael Rendy Wiyono mengalami percobaan perampokan di kediamannya di Perumahan Graha Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/7/2023) dini hari.

Dalam videonya yang diunggah di Instagram, Michael mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 04.30 WIB. Dia bilang sempat berduel dengan pelaku yang membawa senjata tajam.

Dia pun mengalami luka di tangan dan telinganya. Tak hanya itu, sang istri juga sempat terjatuh karena kaget dengan adanya peristiwa tersebut.

“Ini karena aku nahan pisau yang ditodongin di leherku. Yang aku khawatirin sekarang, istriku tadi sempet jatuh karena dia syok. Minta doanya biar anak yang ada di kandungan istriku aman,” kata Michael lewat Instagram, Minggu.

Pada video yang lain, pelaku diketahui sudah diamankan. Michael pun menanyakan alasan pelaku hendak merampok rumahnya. Pelaku mengaku telah lama menganggur dan berkali-kali melamar kerja, tetapi tak juga dapat.

Hingga akhirnya nekat menggunakan jalan pintas demi memenuhi kebutuhan keluarga.

Peristiwa itu telah dilaporkan kepada pihak berwajib. Kapolsek Tugu Semarang Kompol Ngadiyo mengatakan pihaknya sudah melakukan penindakan.

“Ya, pelaku pukul 04.00 WIB masuk ke rumah selebgram itu,” kata Ngadiyo, Minggu, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Siapa Bella Bonita yang Dinikahi Denny Caknan Hari Ini?, Ini Sosoknya yang Mantan Happy Asmara Dibuat Bucin Tulis Kalimat Cinta