Find Us On Social Media :

Jeje Govinda Tak Pedulikan Istrinya Selingkuh, Ipar Raffi Ahmad Ikhlas Maafkan Syahnaz: Nanas Ibu dari Anak-anak Gue

Tangkapan layar Jeje dan sang istri Syahnaz Sadiqah bicara soal kabar perselingkuhan.

GridHot.ID - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya muncul ke publik dan buka suara soal permasalahan rumah tangga mereka yang belakangan ini ramai dibicarakan.

Mereka mengunggah video 4 menit berjudul "Jeje & Nanas Speak Up" di kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel, Minggu (9/7/2023).

Seperti dilansir dari Kompas.com, untuk diketahui, belakangan ini Syahnaz diterpa isu selingkuh dengan arti peran Rendy Kjaernett.

Hal itu awalnya diungkap oleh istri Rendy, Lady Nayoan, melalui Instagram Story. Kemudian, Rendy pun mengakui kesalahannya itu dan meminta maaf.

Jeje kemudian mengungkap alasannya selama ini diam.

Tak mudah bagi seseorang memaafkan pasangan yang selingkuh. Namun, Jeje Govinda pengecualian.

Jeje memiliki jiwa besar memaafkan Syahnaz Sadiqah sang istri yang ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Hal itu ia tunjukkan pada tayangan video yang diunggah di Youtube Jeje & Nanaz Channel, Minggu (9/7/2023).

Bahkan ia sampai memegang tangan Syahnaz ketika menyampaikan kondisi rumah tangganya yang dilanda prahara karena perselingkuhan.

"Gua sebagai kepala keluarga, imam bagi keluarga kecil gua, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gua akan selalu menjaga nama baik istri gua.

Gua akan selalu lindungi Nanaz, anak-anak gua, karena bagaimanapun juga Nanaz adalah ibu dari anak-anak gua," tegas Jeje.

 Baca Juga: Syahnaz Akui Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Legowo Maafkan Istri: Gue Akan Selalu Melindungi Nanas