Find Us On Social Media :

Alam Bawah Sadar Syahnaz Shadiqah Terbongkar, Pakar Ekspresi Sebut Istri Jeje Cuma Nyesel Karena Ketahuan

Jeje dan sang istri, Syahnaz Sadiqah, klarifikasi soal isu perselingkuhan.

GridHot.ID - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melakukan klarifikasi soal isu perselingkuhan yang menyangkut nama Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Dalam klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel, Syahnaz mengungkap permintaan maafnya.

Syahnaz mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukannya.

"Aku menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menyadari, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu. Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih," kata Syahnaz dalam video YouTube yang dikutip pada Senin (10/7/2023).

Syahnaz juga mengungkapkan terima kasih kepada sang suami, Jeje, yang sudah menjadi sosok suami penyabar selama ini.

Ia mengaku akan berusaha memperbaiki diri dan menjadi sosok istri dan ibu yang lebih baik lagi.

"Terima kasih kamu (Jeje) yang nggak pernah ninggalin aku, susah seneng kita bareng-bareng. Pokoknya ke depannya aku pasti bakalan belajar buat jadi istri dan ibu yang lebih baik," ujar Syahnaz.

Melansir Tribunnews.com, alam bawah sadar Syahnaz saat meminta maaf ketahuan.

Pakar ekspresi Kirdi Putra menilai permintaan maaf Syahnaz tidak tulus. Pasalnya, Syahnaz tak memenuhi semua syarat meminta maaf yang tulus.

Adapun syarat meminta maaf itu ada tiga, yakni siapa yang meminta maaf, kepada siapa meminta maaf, dan kenapa meminta maaf.

Dari tiga syarat itu, kata Kirdi, hanya satu yang tidak dipenuhi oleh Syahnaz, yaitu alasan adik Raffi Ahmad meminta maaf.

Baca Juga: Jeje Govinda Tak Pedulikan Istrinya Selingkuh, Ipar Raffi Ahmad Ikhlas Maafkan Syahnaz: Nanas Ibu dari Anak-anak Gue