Find Us On Social Media :

5 Weton Kesayangan Khodam Macan Sakti Pemilik Ajian Sosro Birowo

Ilustrasi Dilindungi Khodam Macan Sakti, 5 Weton yang Memancarkan Aura Kuat dan Berwibawa

Gridhot.ID- Salah satu khodam yang terkenal di tanah Jawa adalah khodam macam sakti, khodam ini memiliki energi kewibawaan, rezeki, jodoh dan kekuatan yang sangat besar.

Siapapun yang didampingi atau dilindungi khodam ini dipercaya mempunyai ajian pukulan gaib sosro birowo.

Konon hanya ada 5 weton yang disayangi oleh khodam macan sakti yang kesaktian dari Khodam ini akan menjadi berlipat lipat jika berhasil menyatu dengan energi pemilik atau orang yang didampinginya.

Dikutip dari Sonora, ini 5 weton kesayangan khodam macan sakti pemilik ajian pukulan gaib Sosro Birowo:

1. Kamis Pahing

Menurut Primbon Jawa seseorang yang lahir pada weton Kamis pahing juga mempunyai sifat yang pemarah, mudah panas dan terbakar, sehingga sangat mudah mengundang Khodam Harimau.

Meskipun demikian weton ini orangnya rajin, tidak suka menganggur dan mempunyai pendirian teguh, tidak gampang terpengaruh.

Baca Juga: Menurut Primbon Jawa Ada 5 Weton yang Mudah Dapat Jodoh, Pesona Mereka Sungguh Tak Tertandingi

Weton ini memiliki insting yang kuat dan tajam.

Apabila seorang Kamis pahing dapat menyelaraskan antara sifat weton dengan sifat Khodam macan sakti, maka kehidupannya akan menuju kemakmuran.

2. Kamis Wage

Disebutkan dalam kitab Primbon Jawa, weton yang berada dibawah lintang kumba ini mempunyai sifat murah hati yang dirinya tidak bisa melihat orang lain susah terutama ketika dia sendiri sedang berkelimpahan