Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Pecahkan Rekor, Suami Nagita Slavina Berhasil Cetak Omzet Rp 7 M Saat Live Streaming 12 Jam

Raffi Ahmad sukses pecahkan rekor omzet penjualan live streaming dalam 12 jam dengan total transaksi hingga 7 miliar di Shopee Live.

GridHot.ID - Jajaran artis Indonesia memang tengah sering muncul secara live untuk berjualan produk.

Belakangan ini, artis serba bisa, Raffi Ahmad, bikin gempar.

Pasalnya, ayah Rayyanza itu berhasil memecahkan rekor omzet penjualan saat live streaming Shopee Live Bombastis Sale.

Dilansir dari tribunsolo.com, terkenal sebagai aktor, presenter, sekaligus pengusaha, kali ini Raffi Ahmad membuat gempar dunia live streaming.

Di kemeriahan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, ia berhasil menarik antusiasme para pengguna setia Shopee lewat sesi live shopping melalui Shopee Live selama 12 jam nonstop!

Bukan main-main, berkat antusiasme yang begitu tinggi, Raffi sukses memecahkan rekor omzet penjualan dengan total transaksi hingga Rp7 miliar.

Bekerja sama dengan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Shopee, Raffi Ahmad berterima kasih karena live streaming yang diadakannya kali ini telah mencatatkan rekor baru.

“Halo Sobat Shopee! Aku mau bilang terima kasih karena kalian sudah nonton gue kemaren belanja di Shopee Live 12 jam promo puncak Shopee 7.7! Keren banget Bombastis! Total jualannya TokoPapaRaffi hampir Rp7 miliar, nih aku kasih liat ya sini sini sini. Tuh, liat ni. Wuuuhuuuw top mantap is the best! Alhamdulillah banget hampir Rp7 miliar, aduh makasih banyak ya guysss. Terima kasih terima kasih terima kasih. Belanja di Shopee Live paling murah pastinya di Shopee, udah gitu Shopee Live juga Semua Diskon 50 persen! Shopee emang TOP MANTAP IS THE BEST,” ucap Raffi Ahmad dalam unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717, Senin (10/7/2023).

Sesi live streaming spesial 12 jam nonstop bersama Raffi Ahmad di Shopee Live dihadirkan sebagai salah satu bagian dari kemeriahan hari puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang jatuh pada Jumat (7/7/2023) kemarin.

Sahutan “Toko Papa Raffi Emang Paling Affordable!”, “Toko Papa Raffi Emang Paling Bombastis” atau “Checkout Checkout Checkout!” yang meramaikan sesi live serta berbagai promo menarik menjadi alasan tingginya antusiasme terhadap sesi spesial ‘Live Bareng Toko Papa Raffi’ di Shopee Live.

Tak ketinggalan, para pengguna setia Shopee yang juga merupakan penggemar setia dari RANS pun turut meramaikan sesi live shopping ini.

Baca Juga: Syahnaz Sadar Belum Bisa Menghargai Jeje Sebagai Suami, Raffi Ahmad Buka Suara: Proses Pendewasaan