Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK, Pos Properti Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja BUMN PT Pos Properti Indonesia.

Gridhot.ID - Minggu kedua di bulan Juli tahun 2023 ini diramaikan dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Pos Properti Indonesia.

PT Pos Properti Indonesia merupakan anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 31 Desember 2013.

Perusahaan ini didirikan fokus untuk bergerak di bidang usaha jasa.

Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan.

Kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal.

Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain melakukan ekspansi usaha di sektor perhotelan, PT. Pos Properti Indonesia juga telah mempersiapkan diri untuk melakukan ekspansi di sektor bisnis konstruksi dan properti lainnya yang saat ini masih menjadi primadona bisnis yang profitable.

Kini Pos Properti membuka lowongan kerja untuk posisi Drafter.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Baca Juga: 5 Arti Kedutan di Telinga Kanan, Diramal Akan Dapat Sindiran

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.