Find Us On Social Media :

Viral Sosok Ohana Afrelina Siregar, Pengantin Baru yang Kabur Usai Kunci Suaminya di Toilet Hotel, Keluarga Temukan Kejanggalan Ini

Kisah pengantin kabur, Ohana Afrelina Siregar kunci suaminya, E Tamba di kamar mandi hotel saat honeymoon

Gridhot.ID - Terkuak sosok Ohana Afrelina Siregar, pengantin baru di Medan yang kisahnya mirip Anggi Anggraeni lantaran kabur dari suami sehari setelah menikah.

Kisah Ohana Afrelina Siregar lebih dramatis karena sebelum menghilang, dia lebih dulu mengunci sang suami, E Tamba di kamar mandi hotel tempatnya menginap.

Adapun kejadian ini viral setelah diunggah adik pengantin laki-laki, Encis Tamba melalui akun Facebook yang dikutip Tribun-Medan.com.

"TOLONG BANTU VIRAL," demikian judul unggahan akun Facebook @Encis Tamba, Selasa (11/7/2023).

"Kakak ipar saya melarikan diri setelah 1 hari pernikahan," jelasnya.

"Jadi abang saya E Tamba melangsukan pernikahan pada hari Senin 03 Juli 2023 dengan OHANA AFRELINA SIREGAR dan pada hari Selasa 04 Juli, kakak ipar saya ini melarikan diri," bebernya.

"Kejadian ini tepat di Kab. SAMOSIR, Desa Tamba," lanjutnya.

Encis Tamba menjelaskan, pada Selasa (4/7/2023) pagi, kakak iparnya, Ohana minta jalan-jalan sama abangnya, E Tamba.

Ohana dan E Tamba pun pergi jalan-jalan dari Samosir ke Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumut.

Lalu, keduanya bermalam di salah satu hotel di Tigaras yang berada di kawasan Danau Toba.

"Selasa pagi itu dia (Ohana) merengek minta jalan-jalan sama abang saya, jadi abang saya mengiyakannya dan mereka pergi sampai ke Tigaras dan mereka bermalam di sana di hotel Dio Rafael," jelas Encis Tamba.

Baca Juga: Fahmi Husaeni Minta Biaya Nikah Dikembalikan, Mantan Anggi Anggreini Langsung Nangis-nangis Ngaku Tak Punya Uang, Begini Akhirnya