Find Us On Social Media :

Kekey Punya Ayah Sambung, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Wenny Ariani Tuntut Pengakuan Rezky Aditya, Singgung soal Amanah

Potret suami Wenny Ariani, Ade dan Kekey

Gridhot.ID - Wenny Ariani menegaskan jika dirinya hanya meminta pengakuan dari aktor Rezky Aditya mengenai status putrinya, Kekey.

Melalui podcast di kanal YouTube dokter Richard Lee, Wenny Ariani mengatakan jika ia tak pernah menuntut Rezky Aditya memberi nafkah pada sang anak.

"Saya tidak pernah menuntut selama 8 tahun ini tidak pernah ada bantuan dari Rezky sepeser pun tidak ada, sampai hari ini," ungkap Wenny Ariani, Senin (10/7/2023).

Wenny pun mengungkap alasannya selama beberapa tahun ini berjuang agar putrinya diakui oleh Rezky Aditya.

Dikatakan Wenny, segala cara sudah dicoba sebelum akhirnya membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pihak saya sudah memberitahukan, ini Kekey sudah mulai besar, pengin kenalan sama bapaknya," kata Wenny.

"Awalnya saya baik-baik loh sama Rezky. Kekeluargaan sudah dicoba, mentok, kita jalur lawyer, ditolak," lanjutnya.

Selama 6 bulan berusaha menempuh jalur kekeluargaan tapi tak mendapat respons baik, akhirnya Wenny memilih membawa masalah ini ke jalur hukum.

Wenny melakukan ini semua karena merasa putrinya perlu tahu siapa ayah kandungnya.

"Awalnya itu pengin memperkenalkan Kekey pada ayahnya. Supaya pertanyaan-pertanyaan Kekey yang 'Ma kok aku mirip artis ini, Ma kok aku digendong arti ini, emang mama pernah ketemu dimana? Itu Kekey terjawab," tutur Wenny.

"Anak saya butuh kenal dengan ayahnya, menurut saya. Mengakui seorang anak kan tidak merusak kebahagiaan kalau kita ikhlas," lanjutnya.

Baca Juga: Wenny Ariani Ternyata Sudah 10 Tahun Menikah, Didukung Suami untuk Minta Pertanggungjawaban Rezky Aditya: Ini Demi Kekey