Find Us On Social Media :

3 Tanggal Lahir Ini Disebut Sudah Didampingi Khodam Sejak Lahir

Ilustrasi tanggal lahir berkhodam sejak lahir.

GridHot.ID - Khodam pendamping disebut bertugas untuk melindungi dan menjaga manusia.

Ada yang menyebut jika setiap orang mempunyai khodam pendamping.

Ada beberapa tanggal lahir yang diyakini memiliki khodam sejak lahir, entitas gaib yang mempengaruhi kehidupan individu tersebut.

Fenomena ini kontroversial dan berkaitan dengan kebiasaan buruk orang tua atau nenek moyang di zaman dahulu yang menjalin perjanjian dengan makhluk gaib.

Dalam perjanjian tersebut, makhluk gaib tersebut akan memilih salah seorang anak cucu untuk dipengaruhi.

Individu yang dipilih tersebut lantas bakal mengalami berbagai gangguan rohani yang berdampak pada sifat-sifat buruk yang ada di dalam dirinya, seperti iri, dengki, dendam, licik, pelit, dan lain sebagainya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas soal beberapa tanggal lahir yang dikaitkan dengan khodam sejak lahir dan berbagai sifat buruk yang muncul akibat pengaruhnya.

Meski begitu, perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah pendapat tak berdasar yang tak layak dipercayai.

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan renungan bahwa jangan-jangan, kita memiliki berbagai sifat buruk sebagaimana yang dimaksud dalam terawangan ini.

Sebab, sebagai orang beriman, kita harus yakin bahwa hanya kekuasaanNya-lah yang menentukan segalanya, dan bukan yang lain, apalagi tanggal lahir!

Maka, sebatas untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini.

 Baca Juga: 5 Tanggal Lahir Kesayangan Khodam Nyi Blorong yang Dijaga Tubuhnya