Find Us On Social Media :

Biodata Rudy Golden Boy yang Lumpuhkan Sopir Mobil Ugal-ugalan di Tangerang, Atlet MMA Dunia Kebanggaan Indonesia dengan Segudang Prestasi

Rudy Golden Boy berseteru dengan pengendara mobil yang ugal-ugalan.

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media terkait video pertarungan dua pengendara mobil di tengah jalan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, video viral tersebut ternyata terjadi di Bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Diketahui sosok yang ada di dalam video tersebut merupakan Rudy Agustian atau yang lebih dikenal sebagai Rudy Golden Boy.

Rudy Golden Boy ternyata merupakan sosok mantan atlet MMA yang memiliki segudang prestasi di dunia bela diri.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @rudygoldenboy pada Rabu (12/7/2023), Rudy yang mengenakan kemeja bermotif berdiri di jalan setelah menepikan mobilnya.

Keduanya terlibat cekcok dan saling tunjuk. Setelah itu, terjadi saling dorong sebelum akhirnya pria berkaus putih itu terjatuh akibat dipiting Rudy.

Tak lama kemudian, seorang pria keluar dari mobil berwarna merah, lalu menghampiri mantan atlet mixed martial arts (MMA) itu sambil menenteng kunci kemudi atau setir.

Dikutip Gridhot dari Tribun Sumsel, Rudy Golden Boy diketahui ternyata merupakan mantan atlet MMA yang sudah cukup terkenal di dunia.

Rudy Golden Boy sudah beberapa kali membuat lawannya kewalahan di atas ring.

Pada tahun 2010 saja, Rudy Golden Boy sudah pernah melalang buana di kejuaraan dunia Muay Thai di Bangkok, Thailand sebagai perwakilan Indonesia.

Sejauh ini, Rudy Golden Boy mendalami berbagai jenis bela diri seperti tinju, gulat, Brazilian Jiu Jitsu, Muay Thai, Wushu, dan Kick Boxing.

Baca Juga: 3 Tanggal Lahir yang Rentan Selingkuh gegara Sulit Menahan Nafsu