Find Us On Social Media :

Pria Ini Suntikkan Darah Anaknya Sendiri ke Tubuhnya Demi Bisa Awet Muda, Seluruh Ritual Perlu Rogoh Kocek Hampir Rp30 Miliar

Ilustrasi

Gridhot.ID - Suntik darah anak muda ke tubuh orang yang sudah dewasa untuk keperluan kecantikan memang sudah sempat bikin geger sejak lama.

Dikutip Gridhot dari Tribun Manado, suntik darah tersebut disebut sebagai ritual Ambrosia.

Ternyata suntik darah terinspirasi dari makanan mitologis dewa Yunani Kuno yang disebut-sebut bisa memberikan keabadian dan panjang umur.

Penampilan para orang-orang yang disuntik darah diyakini akan terus awet muda seperti dewa-dewi.

Siapa sangka, di era modern ini, praktek kontroversial tersebut sudah dijalani banyak orang.

Salah satunya miliarder yang satu ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, seorang pengusaha teknologi, Bryan Johnson (45), melakukan sejumlah ritual mahal dan ekstrem untuk memutar balik usianya menjadi 18 tahun.

Dia bahkan rela menghabiskan uang sebesar 2 juta dollar AS atau sekitar Rp 29,9 miliar (kurs Rp 14.964 per dollar AS) per tahun untuk membantunya kembali tampil muda.

Diberitakan Insider, Kamis (13/7/2023), melalui program Project Blueprint senilai jutaan dollar AS itu, Johnson menyuntikkan darah sang anak yang berusia remaja ke dalam tubuhnya.

Bukan hanya itu, sosoknya juga diharuskan menjalani ratusan protokol, termasuk konsumsi suplemen serta pengaturan waktu makan malam dan tidur.

Pemilik perusahaan teknologi Blueprint ini pun membagikan detail kesehariannya untuk bisa awet muda dalam konferensi teknologi Majalah Fortune.

Baca Juga: 2 Arti Kedutan di Dagu Kiri dan Kanan, Primbon Jawa Ramal Ada Pertanda Baik soal Karier Anda