Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Niat Mau Berziarah, Atlet Bulu Tangkis Ini Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Maut

Syabda Perkasa meninggal dunia dalam kecelakaan.

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Atlet bulu tangkis kebanggaan Tanah Air, Syabda Perkasa Belawa, meninggal dunia.

Dikabarkan jika Syabda dan sang ibunda meninggal dalam kecelakaan maut.

Mengutip Kompas.com, kecelakaan maut yang merenggut nyawa atlet bulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa, ternyata juga menelan korban jiwa lain yaitu sang ibunda, Anik Sulistyowati.

Dunia bulu tangkis Indonesia tengah berduka cita dengan kabar meninggalnya atlet tunggal putra Syabda Perkasa Belawa dalam usia 21 tahun pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Syabda meninggal setelah mengalami kecelakaan maut ketika sedang dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah di tol Pemalang.

Adapun keluarga Syabda melakukan perjalanan darat dari Bekasi menuju Sragen untuk menghadiri pemakaman sang nenek.

Kejadian nahas ini tak hanya merenggut nyawa Syabda, namun juga ibunda atlet Pelatnas PBSI itu, Anik Sulistyowati, dalam usia 49 tahun.

Seluruh anggota keluarga Syabda berada dalam mobil yang dikemudikan sang ayah, Muanis Hadi Sutamto, yang kemudian menabrak kendaraan lain dari belakang di jalan tol.

Menurut kabar terbaru yang diterima Kompas.com, saat ini sang ayah dalam kondisi kritis. Kakak Syabda, yaitu Diana Sakti Anistyawati, dan adiknya, Tahta Bathari Cahyaloka, mengalami luka-luka.

Sementara ini ayahanda Syabda, Muanis dan kakak adiknya berada dalam perawatan di Rumah Sakit Islam Al Ikhlas, Pemalang.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Disebut Ada Banyak Racun di Paru-parunya, Selebgram Bali Ini Meninggal Dunia, Keluarga Bongkar Penyebabnya