Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Ngamuk Dihujat Miskin oleh Fans Lesti Kejora, Langsung Ngegas Bahas Honor: Emang Lu Bisa Lihat Kontrak Artis

Dewi Perssik bersama pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora

Gridhot.ID - Pedangdut Dewi Perssik kembali menuai sorotan lantaran diduga saling sindir dengan Rizky Billar, suami Lesti Kejora.

Akhirnya video lawas Dewi Perssik yang geram dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali beredar di sosial media.

Dalam acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Dewi Perssik meluapkan emosinya kepada Leslar, sebutan untuk fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dengan nada emosi, penyanyi yang akrab disapa Depa itu tak terima disebut lebih miskin dari Lesti Kejora.

"Lu tuh lebih miskin dari Lesti, budgetnya lu tuh lebih di bawah Lesti," kata Depe menirukan perkataan netizen dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar yang dibagikan ulang akun TikTok @indraaa461, Sabtu (15/7/2023).

Penyanyi 37 tahun itu lantas menantang fans Lesti untuk membuktikan tudingan soal honor tersebut.

Depe sendiri merasa heran dari mana fans Lesti mengetahui soal honor para penyanyi.

"Gue mau tanya, lu ngomongin masalah budget emang lu bisa lihat di situ kontrak-kontraknya artis-artis hah laler-laler?" jelasnya.

Depe menegaskan bahwa sebenarnya, tak ada penyanyi yang ingin dinomorsatukan, apalagi dibanding-bandingkan.

Ia pun merasa tak nyaman disinggung soal honor lantaran baginya, hal itu bukanlah yang utama dalam berkarier.

"Gue tanya gitu loh, nggak usah ngomongin masalah budget. Kita itu juga tidak kepengen dibilang kita itu nomor satu, nggak ada kayak begitu," tegas Depe.

Baca Juga: Nafa Urbach Tiba-tiba Singgung Dunia RT yang Tengah Heboh, Dewi Perssik Langsung Bereaksi: Bukan Ngajakin Berantem Ya