Find Us On Social Media :

Ibunda Ria Ricis Sempat Henti Napas hingga Alami Koma di Arab Saudi Saat Ibadah Haji, Istri Teuku Ryan Pilu Visanya Ditolak Gegara Ini

Foto Ria Ricis memeluk ibunya, Yunifah Lismawati.

GridHot.ID - Ria Ricis kini tengah pilu.

Pasalnya, sang ibunda, Yunifah Lismawati kini tengah terbaring sakit di Arab Saud saat melaksanakan ibadah haji.

Ria Ricis pun merasa pilu lantaran visanya ditolak hingga belum bisa menjenguk sang ibunda.

Dilansir dari Serambinews.com, diberitakan sebelumnya, YouTuber Ria Ricis memohon doa untuk kesembuhan ibunya, Yunifah Lismawati yang saat ini tengah dirawat di ICU di salah satu rumah sakit di Tanah Suci.

Kabar tersebut dibagikan Ria Ricis lewat unggahan di Instgaram Stories-nya, pada Rabu (5/7/2023) malam.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis membagikan foto kondisi rumah sakit tempat ibunya dirawat, dia berharap agar ibunya bisa membaik dan segera pulang ke Indonesia.

Mohon doanya untuk ibu saya, Yunifah Lismawatti binti Ngangcik Asmawi. Semoga Allah berikan kesehatan, diangkat segala penyakit dan dapat pulang ke Tanah Air dengan selamat,” tulis istri Teuku Ryan ini.

Tak hanya Ria Ricis, hal senada juga disampaikan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Diketahui, ibunda Ria Ricis diketahui sedang menjalani ibadah haji bersama rombongan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Namun sayang, ibunda Ria Ricis jatuh sakit di tanah suci sehingga tidak bisa melaksanakan rukun haji bersama Oki Setiana Dewi.

Lewat unggahan di Instagram, Oki Setiana Dewi juga mengabarkan bagaimana menjalani ibadah haji di tengah kondisi ibunya yang tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Ria Ricis Bagi-bagi THR untuk Para Santri, Kini Mesra Lagi dengan Teuku Ryan dan Rayakan Lebaran Bareng di Pesantren Milik Kakaknya