Find Us On Social Media :

Dituding Operasi Plastik karena Tetap Glowing meski Tanpa Make Up, Ayu Ting Ting Bongkar Perawatan Wajahnya yang Mahal

Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki wajah yang awet muda. Kulitnya terlihat glowing meski tanpa memakai make up.

Kecantikan Ayu Ting Ting itu rupanya menimbulkan sejumlah asumsi miring. Ada yang menudingnya suntik putih hingga operasi plastik.

Melansir Wartakotalive.com, Ayu Ting Ting tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan tudingan tersebut.

Ayu Ting Ting justru bersyukur di usianya yang terus bertambah, tidak membuatnya keriput dan juga menua.

"Alhamdulillah ya, walaupun belum ada pasangan tetep harus dirawat," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di acara ulang tahun klinik Dermapro di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023) malam.

Karena terus melakukan perawatan, Ayu mengakui banyak orang yang mengagumi paras cantiknya meski tanpa menggunakan make up

"Orang kalo ketemu saya gitu, nggak make up tapi glowing. Ya dirawat ya kan, pakai duit," ucap wanita berusia 31 tahun itu.

Meski dituding melakukan suntik putih hingga operasi plastik, Ayu Ting Ting tak peduli.

Ayu Ting Ting membiarkan orang mau berasumsi apa terhadapnya.

"Dari dulu, saya dibilang suntik putih, operasi, biarin aja. Cuma saya cuek, diemin aja orang mau ngomong apa juga. Yang jelas saya lakukan perawatan aja sama dokter Tan Yuanita dari Dermapro," jelasnya.

Pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu mengakui mengeluarkan banyak uang untuk merawat kecantikannya. Namun, ia tak mau membocorkan, berapa uang yang ia keluarkan setiap melalukan perawatan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Beri Tatapan Tajam, Pertanyaan soal Enji Baskoro Rindu Bilqis Buat Sang Biduan Murka: Jangan Nanya Itu