Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, Aisin Indonesia Automotive Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini

Lowongan kerja PT Aisin Indonesia Automotive

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Juli tahun 2023 ini masih terus diisi dengan berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depanker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Aisin Indonesia Automotive.

PT Aisin Indonesia Automotive adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif.

Berdiri sejak tanggal 14 Maret 2014, PT Aisin Indonesia Automotive merupakan joint venture antara PT Aisin Indonesia (AII) – Astra Otoparts Group dengan Aisin Seiki Co., LTD. – Member of Toyota Group.

Gelontoran dana Investasi untuk fasilitas produksi PT AIIA menyentuh angka Rp 1,1 triliun, dan berdiri di atas lahan seluas 12 hektar.

Didukung oleh 500 orang pekerja, AIIA telah memulai aktivitas produksi body parts dan engine parts di Mei 2016, dengan kapasitas prouksi 6 juta unit per tahun.

Produk yang dhasilkan sendiri di antaranya center pilar garnish, door handle, power seat motor, power siliding door untuk body parts dan cam housing, engine front module, oil pan, oil pump, dan water pump untuk engine parts.

Komponen tersebut sudah digunakan oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Astra Daihatsu Motor (ADM), dan Suzuki Indomobil Motor.

Kini Aisin Indonesia membuka lowonagn kerja untuk posisi PPIC (Receiving/Warehouse Leader).

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Baca Juga: 3 Weton yang Suka Makan Sembarangan, Tak Peduli Warungnya Jorok dan Suka Hal Menantang

Apabila pelamar merasa sudah mampu memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.