Find Us On Social Media :

Anaknya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Sleman, Ayah Redho Tri Agustian Pilu Ingat Peristiwa Tragis Masa Lalu: Kakaknya Tewas Ditabrak

Geger kasus pembunuhan disertai mutilasi di Turi, Sleman, Yogyakarta.

GridHot.ID - Geger kasus pembunuhan disertai mutilasi di Turi, Sleman, Yogyakarta.

Pelaku yang berjumlah dua orang ditangkap dalam pelariannya di Bogor pada Sabtu (15/7/2023) oleh petugas Ditreskrimum Polda Dareah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Masing-masing berinsial W, asal Magelang, dan RD yang merupakan warga DKI Jakarta.

"Untuk pelaku, salah satu karyawan kuliner di Jogja, kemudian yang kedua orang penjual kue," ujar Dirreskrimum Polda DIY Kombes FX. Endriardi, dilansir dari tayangan Kompas TV pada Senin (17/7/2023).

Polisi juga berhasil mengungkap identitas korban, seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Korban diduga berasal Pangkalpinang, Riau. Korban sebelumnya dilaporkan hilang di Polsek Kasihan, Bantul, pada 11 Juli 2023.

Korban dibunuh dan dimutilasi di indekos pelaku di wilayah Triharjo, Sleman. Potongan tubuh korban kemudian dibuang di beberapa lokasi.

"Korban atas nama inisial R, yang bersangkutan berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta," ujar Endriardi.

Diduga korban bernisial R itu adalah Redho Tri Agustian.

Melansir Kompas.com, orang tua Redho Tri Agustian di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung berduka mendengar kabar anaknya diduga jadi korban mutilasi di Sleman.

Sang ayah, Abdullah (62) tak mampu berbuat banyak.

Baca Juga: Rumah Tempat Turah Memenggal Kepala Wanita di Klaten Masih Tercium Bau Darah, Warga Sampai Ketakutan Tiap Malam